MABIT SAKSI JILID I


Kegiatan yang dirintis oleh Kampoeng Santri ini merupakan kegiatan rutin pertama sejak kegiatan tahajjud bersama dikerucutkan menjadi Kegiatan MABIT SAKSI, yang merupakan kependekan dari Malam Bina Iman dan Taqwa Semalam di Kampoeng Santri. Rintisan pertama ini diawali kerja sama dengan DTA Al Huda.

Alhamdulillah, MABIT SAKSI Jilid I ini sukses dilaksakan. Dengan beberapa mata kegiatan, seperti pemutaran film, games, tahajud bersama & riyadhoh pagi. Kegiatan ini dilakasanakan pada Hari Sabtu-Ahad, 15-16 Oktober 2011,dengan bertempat di Masjid Jami Al Ikhlas. Peserta santri yang mencapai 40 orang ini juga menjadi bukti antusiasme para santri dalam mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan dibuka tepat pukul 20.00 dan ditutup langsung oleh Bapak Lurah Kampoeng Santri tepat pukul 06.30. Meskipun terasa sederhana dan waktu yang relatif singkat, namun pelaksanaan MABIT SAKSI ini sangat berkesan, khususnya bagi semua santri maupun guru yang terlibat. Dan yang paling penting esensi memakmurkan masjid demi meraih ridho-Nya tetap terpelihara.

by: fajr_kampoengsantri

1 thoughts on “MABIT SAKSI JILID I

Tinggalkan komentar