MABIT SAKSI JILID IV


Alhamdulillah…

Luarrr biasssa…

Setelah tertunda pada awal tahun 2012, akhirnya MABIT SAKSI Jilid IV bisa terlaksana. Dengan 60 armada, Mabit Saksi kali ini terasa spesial. Yah, selain karena merupakan kegiatan perdana di awal 2012, juga bertepatan dengan peristiwa bersejarah Maulid Nabi Muhammad SAW. Tak heran tema pada malam 12 Robi’ul Awwal 1433 H ini adalah Cinta Rosul.

Pembacaan sholawat-sholawat menjadi menu pembuka dan penutup acara yang selalu identik dengan tahajud bersama dan nonton bareng ini. Kampoeng Santri dan Al Huda sebagai lakon utamanya memberikan kado istimewa sholawat sebagai bentuk ungkapan rasa cinta kepada Habibillah Baginda Rosululloh Muhammad SAW.

Tema Cinta Rosul kali ini, membawa para jundulloh untuk mengapresiasikan perasaan cintanya lewat sebuah goresan tangan dengan membuat Puisi Islami bertemakan Muhammad Kekasih Alloh. Dua orang santri masing-masing dari Kampoeng Santri dan Al Huda mendapatkan reward berkat buah karya puisinya yang paling bagus diantara yang bagus.

Selain itu, menu cerdas cermat selepas Subuh menjadi klimaks-mya. Pemutaran Film Ar Risalah (Arab Version) seputar Siroh Nabawiyah dengan lugas mengisahkan setiap babak perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW. Semua sumber soal yang diberikan tak lepas dari cerita berisi seputar Siroh Nabawiyah. Para jundulloh tampak menikmati dan penuh antusias melahap babak demi babak dalam cerdas cermat ini.

Mabit Saksi Jilid IV ini ditutup pada pk 07.00 pagi oleh lurah Kampoeng Santri. Semoga kegiatan yang dilaksanakan ada dalam ridho dan keberkahan dari Alloh SWT.

Maju Terus Jundulloh!

Kreatifff…???!!!

3 thoughts on “MABIT SAKSI JILID IV

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s