MABIT SAKSI


Kegiatan Malam Bina Iman dan Takwa Semalam di Kampoeng Santri (MABIT SAKSI) merupakan kegiatan rutin di Kampoeng Santri setiap bulannya yang diselenggarakan DKM Al Ikhlas via DTA Kampoeng Santri.

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih “memperkenalkan” kepada setiap santri tajuk ImTaq dengan pendekatan cinta masjid.

Kegiatan ini berlangsung dengan banyak sesi. Dari mulai tadarus Al Quran, pemutaran film islami, qiyamullail (tahajjud bersama), simulasi-simulasi dan games-games hingga riyadhoh, yang membuat para santri antusias mengikuti jalannya MABIT SAKSI dari awal sampai akhir.

Kegiatan bertempat di Masjid Al Ikhlas, yang merupakan “base camp”/ kawah candradimuka bagi para santri dalam menuntut ilmu. Bahkan, hingga saat ini tidak hanya dari Kampoeng Santri saja yang ikut. DTA lain juga sangat antusias mengikuti. DTA Al Huda menjadi pionir yang mengikutsertakan santri mereka dalam MABIT ini. Bahkan sekarang beberapa DTA lain, seperti DTA Ikhlasul Amal & Sa’adaturrohman juga turut ‘nimbrung’ berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.

InsyaAlloh kedepannya akan dikembangkan dengan level yang lebih luas lagi. Hingga se-Kec. Sukajadi, bahkan tingkat Kota Bandung.

Aamiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s