KASTURI #1


Lurah Kampoeng Santri bersama Kang Jauhar al Zanki

Lurah Kampoeng Santri bersama Kang Jauhar al Zanki

Kampoeng Santri kembali menggeliat. Sukses dengan Pesantren Alam Kampoeng Santri (PAKSI)-nya, Malam Bina Iman Taqwa Semalam di Kampoeng Santri (MABIT SAKSI)-nya, hingga Pesantren Kilat Ramadhan, Kampoeng Santri, yang kali ini menggandeng Yayasan Bunda Cendekia sebagai partnernya menggebrak dengan mengadakan Kajian Islam. Lebih dikenal dengan Kajian Studi Kampoeng Santri (KASTURI) pertama.

Dengan narasumber Kang Jauhar Al Zanki (nama pena dari Kang Dedeng Jauhari), penulis Buku Agar Hati tak Salah Mencintai, beliau memaparkan kandungan isi bukunya dalam tajuk Bedah Buku pada KASTURI #1 ini. Dengan lugas, paparan penulis muda nan berbakat ini membuat audience yang hadir tampak terkesima dibuatnya. Walhasil, 30 orang yang hadir di MDBI Kampoeng Santri Al Ikhlas tampak sangat puas dengan KASTURI #! ini.

Acara yang dilangsungkan pada Ahad, 12 Agustus 2012 atau bertepatan dengan 23 Ramadhan 1433 H ini juga dibuka langsung oleh Lurah Kampoeng Santri serta Bapak Ketua RT 01/ RW 04 dan dihibur dengan Sholawat dari Team Sholawat Kampoeng Santri. Acara ditutup dengan buka bersama bersama anak-anak dhuafa dan Kampoeng Santri.

Luar biasa, memang luar biasa. Antusiasme dan sambutan yang hangat dari semua pihak demi kelancaran KASTURI #1 ini. Acara ini ditahbiskan menjadi momentum awal untuk KASTURI-KASTURI selanjutnya dengan sasaran para remaja. Insyalloh…

Suasana Bedah Buku Agar Hati Tak Salah Mencintai

Suasana Bedah Buku Agar Hati Tak Salah Mencintai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s