Pembangunan Madrasah Diniyyah Berstandar Internasional (MDBI)


Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Nampaknya para jundulloh Kampoeng Santri tidak akan menunggu lama lagi untuk ‘menikmati rumah baru’-nya. Pasalnya, pembangunan Madrasah Diniyyah Berstandar Internasional (MDBI) berbasis IT tidak lama lagi akan segera terwujud. Ini nampak dari keseriusan DKM Al Ikhlas yang berkoordinasi dengan Lurah Kampoeng Santri beserta jajarannya dalam membangun madrasah ini. Meskipun masih tampak kesulitan dalam pendanaannya, namun lambat laun, sampai saat ini madrasah tersebut sudah masuk tahapan Work In Process.

Khabar ini tentunya sangat menggembirakan buat semuanya, terutama elemen yang terkait dalam proses aktualisasi Kampoeng Santri menuju Diniyah Berstandar Internasional. Pembuatan hotspot area, penambahan komputer hingga ditambah dengan sistem pengajaran berbasis multimedia yang ditunjang melalui pengadaan set infocus untuk kelancaran pembelajaran, menjadikan value added bagi kelangsungan madrasah ini kelak.

Dukungan serta bantuan moril maupun materil dari semua pihak sangat diharapkan demi terciptanya sumber daya insani yang berakhlaqul karimah, berkompetensi, dan berwawasan luas.

Insya Alloh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s